Rabu, 12 Juni 2013

Kata-kata Mutiara Dalam Film Kartun Doraemon

● Doraemon the movie 2008: "BERBUAT KESALAHAN ADALAH KELEMAHAN MANUSIA TAPI BELAJAR DARI KESALAHAN MERUPAKAN KEKUATAN".

● "binatang itu memang lucu ya, kalau disayang mereka akan balik menyayangi kita" - suneo

● "kalau semua bahagia itu sudah cukup membuat aku senang" - nobita

● "menghentikan rencana di tengah jalan itu tidak baik" - ayah nobita

● "biar anak kecil atau orang dewasa, kalau salah ya harus ditegur" - nobita

● "orang jahat adalah orang yang tidak bertanggung jawab" - nobita

● janji nobita ke neneknya: "aku berjanji nek akan menjadi seperti boneka daruma yang selalu segera bangkit tegak kembali dengan muka yang tegar walaupun jatuh terguling-guling."

● "hidup itu ternyata penuh perjuangan" - doraemon

● ketika malam sebelum pernikahan nobita, shizuka ingin membatalkan pernikahan tapi ditolak sama ayahnya: "nobita adalah anak yang baik, selalu mengharapkan kebaikan bagi orang lain, itu adalah sifat manusia yang paling terpuji" - ayah shizuka

● ketika doraemon mau pulang ke masa depan, nobita menantang giant sebagai bukti kalo dia bisa hidup mandiri tanpa doraemon dan menang: "aku menang, Doraemon. Pulanglah tanpa rasa khawatir, sebab tanpamu aku masih bisa menang..."

● waktu nobita udah gede dan udah jadi ayah: "Meskipun kehidupanku biasa saja, aku bahagia bisa membahagiakan shizuka dan nobisuke, dan tentu saja aku akan selalu berusaha lebih keras untuk lebih membahagiakan mereka."

● "aku ingin jadi anak kecil terus, nikmat rasanya hidup tanpa beban" - nobita

● ketika nobita kabur dari rumah dan ingin pulang lagi: "biarpun menjengkelkan, dia tetaplah ibu yang selalu menyayangi ku"

● "kalau terus bergantung pada orang lain, hidupmu akan berantakan" - ayah nobita

● "terserah mau jadi apa yang penting berguna bagi masyarakat" - ibu nobita waktu nobita lahir

● "jangan menengok ke masa lalu terus, lebih baik belajar dari sekarang untuk masa depan mu" - doraemon

● "kita masih bisa mengubah masa depan jika kita semangat" - doraemon

● "aku sudah berjanji padamu doraemon, jadi aku akan berusaha dengan kemampuan ku sendiri" - nobita

● "biar hanya permainan, kamu tidak boleh curang" - doremon

● "orang tua itu juga manusia, terkadang mereka marah karena permasalahan di luar dan melampiaskan di rumah" - suneo

● "jangan selalu memilih jalan yang mudah, seperti air yang selalu mengalir ke tempat rendah, tiba -tiba kita sudah ada di tempat paling dasar" - ayah nobita

● "manusia dalam kehidupan seperti berjalan mendaki membawa beban berat dan berlari berlawanan dengan angin" - ayah nobita

● "orang menjadi besar setelah melewati berbagai rintangan dan penderitaan" - ayah nobita

● "kalau kamu memang laki - laki jangan melarikan diri, tabrakkan dirimu dengan masalah" - ayah nobita

● "jangan menangis, niat kalian yang baik sudah cukup berarti bagi ayah" - ayah nobita ke nobita dan doraemon

3 komentar: